Hallo semuanya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara membuat artikel terkait. Silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

https://1.bp.blogspot.com/-G9KgeOXNvj8/Worcndj_vgI/AAAAAAAAAgw/qUb6rJhrbKo71_kl_wuBXn4feApPUoY9wCLcBGAs/s1600/terkait.png

1. Silahkan klik LinkWithin.com

2. Setelah kawan akrab masuk kedalam halamannya, coba menyimak bagian kanan bawah disitu ada kolom yang wajib kawan akrab isikan dengan data yang di minta

3. Masukkan e mail anda, tentu saja yang masih aktif dong. hehe

4. lantas Isilah url blog/website (alamat blog/wesite Anda)

5. Lalu Pilihlah Platform blog yang kamu gunakan(Platform Blogger/wordpress)

6. Silahkan isikan kuantitas link/stories menyesuaikan dengan lebar widget Blog anda

7. Selanjutnya jangan lupa centang "My blog has light text on a dark background" jikalau kawan akrab ingin latar penampilan blog kamu berwarna gelap dikala coursor mengarah terhadap gambar.

8. Dan lanjutkan Klik "Get Widget", Maka Anda akan dibawa masuk ke halaman sesudah itu dan kawan akrab akan dibimbing untuk laksanakan tindakan sesudah itu sesuai dengan platform blog yang sudah kamu menentukan sebelumnya.

9. Tahap sesudah itu klik postingan "Install Widget"
Setelah itu Anda secara otomatis masuk ke halaman widget editor/page element di dashboard blog punya kawan akrab sendiri,kemudian tarik widget yang berjudul LinkWithin ke bawah Widget post body , lantas simpan/save selanjutnya silahkan menyaksikan hasilnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama